Selasa, 16 September 2014

Awal mula suka Kpop

Goodnight Universe! 🌙
Sebelum tidur pengen ngeblog dulu haha..duh alay bener aku ini.. 😅
Mau ngeblog tentang awal mula suka kpop nih..
Dulu sih aku ngertinya cuma artis2 korea yg suka main drama korea gitu..
Malah kadang ga ngerti nama mereka siapa..
Pas Mbayay, Nissa, & Aiu suka nyanyiin lagu Bigbang pas karaoke aja aku bingung itu boyband apaan..dan takjub mereka b'3 bisa fasih nyanyiinnya..
Eh skrg aku malah lebih parah..haha
Mulai dari tergila gila sama EXO, download semua lagu dari semua album mereka, hafal liriknya, sampe bela2in nonton konsernya, trs jadi fangirl beberapa fandom, dan juga jualan kaos kpop..
Skrg aku malah lagi pengen bgt belajar bahasa korea..
Emang pengen bgt sih bisa beberapa bahasa..indonesia, inggris, cina, korea, jepang, perancis..Aamiin!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar